10 artis paling kaya di indonesia

Di Tanah air,Terdapat beberapa artis yang mempunyai harta kekayaannya yang melimpah.Mereka sanggup menghasilkan uang yang besar ditengah padatnya jadwal dan kegiatan aktivitasnya.Nama-nama artis senior ataupun pendatang baru saling mengisi dalam survey top 10 selebritis Indonesia terkaya versi majalah Globe Asia yang diperoleh lewat penghasilannya ataupun gaji dari kerja mereka dihiburan entertainment.

1.Artis Raffi Ahmad

tentunya kalian masih ingat saat pesta pernikahan rafi ahmad dengan Nagita Slavina yang berlangsung beberapa waktu lalu. acara tersebut menghabiskan dananya lebih Rp10,3 milliar!

Saat ini,rafi juga tercatat juga mempunyai banyak mobil mewah berharga miliaran rupiah,ada rumah mewah,sepeda motor gede dan lainnya.jika dihitung-hitung uang yang dikeluarkannya untuk membeli semua fasilitas mewah sudah mencapai angka yang cukup fantastik tentunya.
Artis terkaya Indonesia

Nama : Raffi Faridz Ahmad
Lahir : 17 Februari 1987 (umurnya 28) di Bandung, Jawa Barat
Pekerjaannya : Aktor,Presenter,Pelawak
Aktif : 2002 hingga sekarang
Hubungannya : Syahnaz Sadiqah (adik)
Pasangannya : Nagita Slavina (menikah)
Orang tuanya : Munawar Ahmad (ayah), Amy Qonita (sang ibu)
Agamanya : Islam

2.Artis Tukul Arwana

Tukul memiliki kekayaan total Rp15 miliar yang ia kumpulkan dari pekerjaannya diartis televisi dan juga didunia bisnis.
Artis terkaya Indonesia

Namanya : Tukul Riyanto
Nama lain :Tukul Arwana(populer)
Lahirnya : 16 Oktober 1963 (umurnya 51) Purwasari,Semarang.
Pekerjaannya : Artis,Pelawak,penyanyi,Presenter tv.
Aktif : 1986 hingga sekarang
Pasangannya : Susiana (1995 hingga sekarang)
Anaknya : Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama
Agamanya : Islam

3.Artis Anjasmara

Anjasmara mempunyai kekayaan total lebih kurang Rp20 miliar yang didapatkannya dari jerih payah didunia seni peran layar kaca atau layar lebar,juga bisnis jasa travel,event organizer,dan distributor peralatan komputer.

Artis terkaya Indonesia

Namanya: Anjasmara Prasetya
Lahir : 13 November 1975 (umur 39) di Blitar
Pekerjaannya : Aktor
Aktif : 1995 hingga sekarang
Pasangannya : Dian Nitami
Anaknya : Sasikirana Zahrany Asmara,Arka Setya Andipa Asmara,Amanda Anette Syarif (anak angkatnya),Aldi Syarif (anak angkatnya)

4.Artis Bunga Citra Lestari (BCL)

Kekayaannya hingga saat ini Rp12.7 miliar.kekayaannya ini diperoleh dari keartisannya,sebagai penyanyi, model, dan bintang iklan ternama merk diIndonesia.
Artis terkaya Indonesia

Namanya : Bunga Citra Lestari
Lahir : 22 Maret 1983 (umurnya 32)  Jakarta
Jenis musik : Pop dan Country
Pekerjaannya : Aktris,Penyanyi,Model,dan Bintang iklan tv
Aktif : 2002 hingga sekarang
Perusahaan rekamannya : Aquarius Musikindo
Pasangannya : Ashraf Sinclair (2008 hingga sekarang)
Anaknya : Noah Sinclair
Orang tuanya : Muchlis Rusli dn Emmy Syarif
Agamanya : Islam

5.Artis Titi Kamal

Artis Terkaya Indonesia

Titi Kamal seorang pemain sinetron dan film,dan bintang iklan tv.juga seorang penyanyi yang populer dengan lagu Jablay dalam film Mendadak Dangdut.Belakangan artis ini juga membuka bisnis restoran yang sangat laris,suami Christian Sugiono mempunyai kekayaan total 10 milyar rupiah.

6.Artis Tora Sudiro

Artis Terkaya Indonesia

Dengan kekayaannya mencapai 3,7 milyar rupiah,artis ini berada diposisi keenam.Tora Sudiro dikenal karena kerap kali menjadi pemeran utama didalam suatu film.Suami Mieke Amalia ini juga terkenal sebagai seorang yang jago akting dan juga seorang komedian.ia juga sempat membentuk grup bandnya bersama Vincent dan Desta yang dinamai The Cash.

7.Artis Dian Sastro wardoyo

Artis Terkaya Indonesia

Artis cantik ini juga termasuk dalam list ini.Dian sastro terkenal berkat peran aktingnya didalam film bioskop yang populer,yaitu Ada Apa dengan Cinta??.Ia juga seorang pemain sinetron yang jago akting,model dan seorang bintang iklan tv yang laris.Kekayaan total mencapai hingga 3,24 milyar rupiah.

8.Aktor Nicholas Saputra

Artis Terkaya Indonesia

Lawan main dari Dian Sastrowardoyo ini dalam filmnya Ada Apa dengan Cinta,yakni Nicholas Saputra,ada di posisi delapan.nicolas memang terkenal sebagai aktor film layar lebar papan atas.Selain film itu,Nicholas Saputra juga terkenal sebagai bintang iklan.Total kekayaannya mencapai 2,5 milyar.

9.Aktor Evan Sanders

Artis Terkaya Indonesia

Kekayaan totalnya mencapai 2,25 milyar rupiah.Mengawali karier sebagai salah satu VJ,sang Evan Sanders kemudian terjun kedunia film dan memerankan beberapa judul filmnya,di FTV dan juga disinetron.Ia juga sempat terjun kedunia tarik suara dan berduet dengan penyanyi Melly Goeslaw.

10.Artis Julia Estelle

Artis Terkaya Indonesia

Julie Estelle menjadi selebritis termuda dalam 10 daftar ini.meskipun begitu,julie estelle mempunyai kekayaan total 1,65 milyar.Penghasilannya berasal dari peran dalam akting film serta sinetron.julie juga adalah seorang model dan bintang iklan.Tidak mengherankan bila adik kandung Cathy Sharon ini mempunyai sejumlah kekayaan yang lumayan tinggi.

Itulah 10 artis terkaya di indonesia saat ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 artis paling kaya di indonesia"

Post a Comment